Bapperida Sulbar Bersiap Gelar Rakerpim 2024

  • Bagikan
Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah Provinsi Sulawesi Barat melakukan rapat internal. (Foto: Sudirman/Rakyatsulsel)

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Untuk mempersiapkan pelaksanaan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) Tahun 2024, Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan rapat internal di Ruang Kerja Kepala Bapperida Sulbar, Senin (15/1/24).

Rakerpim diagendakan dalam rangka evaluasi hasil pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) serta Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023.

Pelaksanaan Rakerpim rencananya akan diagendakan pada 22 Januari 2024.

Rapat internal dipimpin langsung Kepala Bapperida Sulbar, Junda Maulana.

Dalam arahannya, ia menyampaikan, rapat kerja kali ini tidak hanya mengevaluasi pada hasil-hasil pembangunan daerah, melainkan juga evaluasi terhadap kinerja dari penyelenggaraan pemerintahan.

“Dalam pelaksanaan Rakerpim sekaligus akan mendiskusikan penyempurnaan Rancangan Awal RPJPD Tahun 2025-2045 bersama seluruh Perangkat Daerah Lingkup Provinsi Sulbar,” kata Junda.

Di hari yang sama, Kepala Bapperida Sulbar bersama jajarannya juga mengadakan rapat persiapan lanjutan bersama Kepala Inspektorat Sulbar Muh. Natsir, Kepala Biro Ortala Setda Sulbar Hamdani Hamdi dan Perwakilan BPKPD Sulbar.

Dalam rapat lanjutan dibahas mengenai waktu pelaksanaan, susunan acara, tempat dan persiapan lainnya yang disepakati untuk disiapkan. (Sudirman)

  • Bagikan