Pimpin Market Share di 2023, Kalla Toyota Optimis Hadirkan Summer Festival

  • Bagikan
Prescon Public Display Bertajuk "Summer Festival".

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengatakan Kalla Toyota pada promo kali ini memberikan Grand Prize bagi pelanggan yang melakukan pembelian Toyota selama periode Januari 2024. Selain itu, pelanggan juga berkempatan mendapatkan doorprize menarik jika melakukan pemesanan unit selama periode event 17-21 Januari 2024.

“Public Display kali ini menampilkan line up terbaik dari Toyota, diantaranya All New Land Cruiser, All New Agya GR, New Rush, New Veloz, Yaris Cross HEV GR, dan All New Raize GR. Kalla Toyota juga menghadirkan test drive All Innova Zenix, Yaris Cross dan All New Agya. Ada begitu banyak activity seru yang dapat diikuti oleh masyarakat umum diantaranya poundfit, handcraft, sempoa, make up competition dan zumba kids. Ada juga Service Area dan Bazaar Mobil Bekas berkualitas.,” Jelas Suliadin
Customer First Manager, Abdul Hannan mengatakan pihaknya menghadirkan ragam benefit special dari layanan After Sales di periode event kali ini.

“Berbagai benefit yang kami hadirkan kali ini diantaranya Car Clinic yakni klinik konsultasi kendaraan, check up dengan gratis check up kendaraan dan free oil berupa gratis 2 liter oli TMO,” ujarnya

Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Makassar, I Gede Widana mengungkapkan, pelanggan dapat membeli Toyota secara kredit dengan menggunakan paket reguler dari TAF. Melalui paket Spektakuler pelanggan dapat membawa pulang Toyota Avanza, Veloz, Rush dan Raize dengan angsuran mulai 4-5 jutaan rupiah. Termasuk asuransi All Risk hingga 2 tahun, DP mulai 10-25 persen.

Branch Head (ACC) Makassar, Ollson memaparkan, ACC memberikan paket Gebyar dengan DP mulai 7 jutaan rupiah untuk Toyota Agya dan Calya. Paket Spektakuler DP mulai 20 persen dan rate mulai 1 persen untuk Toyota Veloz, Avanza, Rush dan Raize. Dan paket bunga 0 persen untuk Toyota Raize, Yaris Cross Gasoline dan Rush.

Sedang Marketing Manager New CAR Sulawesi Mandiri Utama Finance (MUF) Makassar, Supriyanto mengatakan, saat ini Kalla Toyota juga berkolaborasi dengan Mandiri Utama Finance (MUF) dengan paket reguler DP mulai 15-25 persen untuk Toyota Avanza, Yaris Cross, Agya dan Calya. (Hikmah)

  • Bagikan