IPMIL KOM LARSEL Sukses Gelar Kegiatan “Road To School” di Awal Tahun 2024

  • Bagikan

LUWU, BACAPESAN.COM – Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Komisariat Larompong Selatan (IPMIL KOM LARSEL) sukses melaksanakan kegiatan Road To School dengan Tema “Peran Generasi Muda Dalam Menyongsong Indonesia Emas 2045″.

kegiatan diselenggarakan di sejumlah Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Luwu, 17-19 Januari 2024.

Dijumpai ketua organisasi IPMIL Komisariat LarSel, Muh Huzair menyampaiakan kegiatan ini sebagai upaya mewujudkan cita-cita bangsa.

“Kami mengawali tahun 2024 dengan melakukan agenda positif dengan turun langsung bertemu dengan teman-teman pelajar menengah atas diantaranya SMAN 13 Luwu, MA SAMPANO dan SMKN 8 Luwu, ini merupakan upaya kita sebagai generasi penerus untuk sama-sama berkolaborasi demi mewujudkan cita-cita bangsa kedepan”. Ungkap Muh Huzair.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh IPMIL Komisariat Larompong Selatan mendapat respon positif dari tenaga pendidik yang ada di tiga sekolah tersebut .

“Kami tentunya mendapat respon yang sangat baik dari pihak Sekolah dengan turun langsung sosialisasi dan berdiskusi bersama teman-teman pelajar, kesuksesan kaegiatan kami ditandai dengan antusias dari siswa(i) di setiap sekolah.” Tutup Muh Huzair. (*)

  • Bagikan