Sertijab Kepala UPT SDN 5 Model Pinrang

  • Bagikan
Suasana sertijab kepala UPT SDN 5 Pinrang

PINRANG, BACAPESAN.COM – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang kembali merotasi Kepala UPT SDN 5 Pinrang dari Suharto S.Pd.,SD.kepada ibu Sania C. S.Pd. M.Pd., Kamis (17/1/2024).

Serah terima jabatan Kepala Sekolah UPT SDN 5 Pinrang berlangsung cukup meriah namun bersahaja yang dihadiri seluruh stake holder pendidikan dalam wilayah Dinas Pendidkan dan Kebudayaan Kecamatan Watang Sawitto, ketua komite dan beberapa kepala Sekolah dan para orang tua siswa.

Suharto selanjutnya akan menjadi kepala UPT SDN 16 unggulan Pinrang,sementara Sania sebelumnya sebagai kepala UPT SDN 4 Pinrang.

Suharto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama dirinya memimpin di tempat ini.

Dirinya juga mengapresiasi kinerja guru serta komite sehingga apa yang telah dilakukan selama ini secara bersama sama berjalan sesuai dengan harapan.

Dirinyapun tidak menampik selama dirinya memimpin ada kesalahan yang dilakukan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Sementara itu Sania Kepala UPT SDN 5 Pinrang yang baru, dirinya mengapresiasi kinerja kepala sekolah yang lama yang telah menghantar sekolah ini menjadi sekolah model dan berjanji akan terus melanjutkan program kerja yang lama.

Ditambahkannya,dirinya menyebut tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan semua pihak,kerja sama dan kolaborasi sangat diperlukan dalam menjalankan program program yang baik demi kemajuan pendidikan, pungkasnya. (Amr)

  • Bagikan

Exit mobile version