Diwakili Staf Ahli, Pj Wali Kota Parepare Buka Pertandingan Futsal Antar Pelajar

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Noldy Yoseph Rengkuan, hadir membuka pertandingan futsal antar pelajar di Gor Glora Mandiri Kota Parepare, Senin, 22 Januari 2024.

Kegiatan itu, diselenggarakan oleh Hipmi Pare Komisariat Bandar Madani Kota Parepare. Bertujuan, tidak hanya memberikan kesempatan bagi para pelajar untuk menunjukkan bakat olahraga mereka, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi di kalangan generasi muda.

Dalam sambutannya, Noldy Yoseph Rengkuan memberikan apresiasi atas inisiatif dari Hipmi Pare Komisariat Bandar Madani dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

“Mengajak para pelajar untuk terus mengembangkan minat dan bakat di bidang olahraga, sekaligus menjaga semangat sportivitas,” katanya.

Menurutnya, Gor Glora Mandiri Kota Parepare menjadi saksi kepiawaian para pelajar dalam meraih prestasi di dunia futsal. Kebersamaan dan semangat kompetisi terpancar dari wajah-wajah penuh antusiasme para peserta dan penonton yang memadati arena tersebut.

“Dengan suksesnya acara ini, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pemerintah dan komunitas lainnya untuk terus mendukung dan menggelar berbagai kegiatan yang positif, khususnya dalam mengembangkan potensi dan kreativitas anak-anak muda di Kota Parepare,” tandasnya.(rud).

  • Bagikan