Ngopi Bareng, Ketua Golkar Bulukumba Sebut Syamsuddin Hamid Berpeluang Besar Duduk di Senayan

  • Bagikan
etua Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin (kanan) bersama Calon anggota DPR RI H. Syamsuddin A.Hamid.

BULUKUMBA, BACAPESAN.COM – Ketua DPD Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin sebut peluang H. Syamsuddin A Hamid duduk di Senayan cukup besar.

Hal tersebut dibeberkan Nirwan saat ngopi bareng dengan H. Syamsuddin A Hamid bersama sejumlah tokoh masyarakat di salah satu Cafe di Kota Bulukumba.

“Kalau dilihat beliau punya peluang besar, karena hasil survei juga bagus, apalagi beliau punya basis suara di Pangkep,” beber Nirwan Arifuddin, Sabtu (20/01/2023).

Lebih jauh dikatakan jika antara H. Syamsuddin A Hamid dan dirinya sudah lebih dari teman, bahkan menyebut jika bupati dua periode tersebut adalah sahabatnya.

“Beliau ini Sahabat saya, inilah partai Golkar, bentuk persaudaraan dan persahabatan kita sudah lama terjalin, masih sejak beliau Bupati, dan hari ini beliau datang silaturahim dan wajib kita bantu,” tambahnya.

Jelang pemilihan 14 Februari mendatang, Calon anggota DPR RI, dapil Sulsel 2, Syamsuddin A Hamid terus memperkuat simpul simpul suara.

Tidak hanya di Kabupaten Pangkep, Syamsuddin A Hamid ikut menyasar sejumlah kabupaten yang merupakan daerah pemilihannya, termasuk kabupaten Bulukumba, Sinjai hingga Bone.

Syamsuddin A Hamid sendiri ikut bertarung memperebutkan kursi DPR RI lewat partai Golkar, nomor urut 9, dengan daerah pemilihan Sulsel II yakni Pangkep, Maros, Barru, Parepare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Bulukumba. (atho)

  • Bagikan