Bupati Pinrang Pantau Gudang Logistik KPUD

  • Bagikan
Bupati dan Unsur Forkopimda kunjungi Logistik KPUD pinrang

PINRANG, BACAPESAN.COM – Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak, Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama unsur Forkopimda melakukan kunjungan peninjauan logistik Pemilu, Selasa (23/1).

Kunjungan ini dilakukan di 2 tempat berbeda, masing – masing di Gudang logistik Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pinrang dan Gudang PT Pertani yang menjadi salah satu pilihan KPUD Pinrang untuk menyimpan logistik Pemilu.

Dalam penyampaiannya, Bupati Irwan berharap, persiapan telah rampung dilaksanakan untuk menghindari hal – hal yang dapat menghambat proses distribusi logistik ke masing – masing Tempat Pemungutan Suara (TPS)

Bupati Irwan pun tak lupa mengingatkan agar para petugas melaksanakan tugasnya dengan maksimal, mengingat waktu pelaksanaan Pemilu sudah di depan mata.

Selain itu, Bupati Irwan juga berharap agar keamanan logistik pemilu tetap menjadi perhatian, hal ini guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

Bupati Irwan juga tak lupa mengungkap apresiasi terhadap KPUD Pinrang berserta jajaran yang menunjukkan kerja maksimal demi menjamin proses pelaksanaan pesta demokrasi berlangsung dengan lancar. (*)

  • Bagikan