Parepare Siap Sukseskan Gerakan Toilet Bersih, Sehat, Aman dan Nyaman Bersama Masyarakat Sulsel

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare mendukung dan siap menyukseskan Gerakan Toilet Bersih, Sehat, Aman dan Nyaman Bersama Masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kegiatan itu, diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melalui launching Gerakan Toilet Bersih, Sehat, Aman dan Nyaman Bersama Masyarakat Provinsi Sulsel (Getol Bertamasya di Sulawesi Selatan) yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Rabu (24/1/2024).

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali yang diwakili Kepala Bappeda Parepare sekaligus selaku Ketua Tim Pembina Kota Sehat Parepare, Zulkarnaen Nasrun hadir dalam launching tersebut.

Launching dilakukan oleh Pj Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Andi Muhammad Arsjad mewakili Gubernur Sulsel di hadapan para kepala daerah dan stakeholder se-Sulsel.

“Alhamdulillah hari ini kami mewakili Bapak Pj Wali Kota Parepare menghadiri Launching Gerakan Toilet Bersih, Sehat, Aman dan Nyaman bersama Masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan oleh Gubernur Sulawesi Selatan diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Kepala Bappeda Zulkarnaen Nasrun.

Zulkarnaen mengemukakan, gerakan ini didukung penuh oleh Pj Wali Kota dan seluruh jajaran Pemkot Parepare.

“Pesan Bapak Pj Wali Kota, dukung dan sukseskan gerakan ini untuk bersama-sama mewujudkan Sulawesi Selatan sebagai Provinsi Sehat di Indonesia, dan secara khusus Parepare Kota Sehat di Sulawesi Selatan dan Indonesia,” tegas Zulkarnaen. (*)

  • Bagikan