Disebut dalam Debat, Gibran Beri Kode Agar Masyarakat Tahu Siapa Tom Lembong

  • Bagikan
Tom Lembong

JAKARTA, BACAPESAN.COM — Gibran Rakabuming berkali-kali menyebut nama Tom Lembong saat deBat Cawapres. Itu ditanggapi Tom Lembong sebagai kesalahan yang besar.

“Kayaknya kesalahan besar Mas Gibran mengangkat nama saya berkali-kali,” kata Tom Lembong dikutip dari YouTube IDN Times, Kamis (25/1/2024).

Co Captain Timnas Amin itu mengungkapkan, apa yang dilakukan Gibran menyebabkan kebakaran besar. Menjadi boomerang untuk dirinya sendiri.

“Jadi itu take fire. Spektakuler. Itu asli senjata makan tuan. Jadi mereka kirim rudal, tapi yang kebakaran malah sebelah sana. Kelihatannya kebakaran besar,” jelasnya.

Menurutnya, kebakaran yang terjadi adalah kebakaran besar. Terlihat dari sejumlah tokoh yang turun tangan.

“Karena sampai mengerahkan mulai dari Pak Bahlil, Budiman Sudjatmiko, sampai Abdulrahman, sampai sekelasnya Pak Luhut,” terangnya.

“Saya ibaratkan itu pemadam kebakaran. Pasikan pemadam kebakaran sampai segitunya ya. Berarti ini kebakaran yang dahsyat,” tambahnya.

Ia bilang, tim di balik Gibran sepertinya mendapat semprotan. Karena dia bilang pernah mengalami hal serupa.

“Saya juga pernah memberi masukan gagal dan kena semprot. Jadi saya membayangkan mungkin tim Gibran kemarin kena semprot keras,” pungkasnya. (fajar online)

  • Bagikan