Viral Seorang Emak-emak di Mamuju Ngamuk di Warkop

  • Bagikan
Seorang Emak-emak ngamuk di Warkop Sahabat Lantara Mobil milik tergores di dekat parkiran Warkop. (Foto: Sudirman/Rakyatsulsel)

MAMUJU, BACAPESAN.COM — Seorang emak-emak mengamuk di Warkop Sahabat, Jl Umar Dar, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (24/1/24) sore kemarin pukul 17.00 WITA.

Dimana emak-emak ini datang ke Warkop mencari owner Warkop sambil berteriak “Manako Fajar” dan mengeluarkan kata-kata tak senonoh.

Namun kerena Owner Warkop tersebut tidak ada, emak-emak tersebut langsung masuk di meja kasir lalu membanting gitar hingga merusak kipas angin dan menendang kursi Warkop tersebut.

Kejadian tersebut sempat membuat pengunjung Warkop panik.

Salah satu karyawan Warkop Sahabat Husna mengatakan, ibu-ibu datang langsung marah-marah hingga merusak fasilitas Warkop.

“Saya kaget kenapa ada ibu-ibu ini datang marah -marah lalu merusak,” jelas Husna, Kamis (25/1/24).

Atas kejadian tersebut, pemilik Warkop Sahabat langsung melaporkan ke Polisi. “Kami sudah laporkan ke Polisi,” terang Husna dengan singkat.

Diketahui, alasan emak-emak ini mengamuk dikarenakan mobil miliknya yang di parkir dekat Warkop tersebut tergores, sehingga alasan emak-emak ini mengamuk.

Sementara itu, keluarga emak-emak ini Firdaus saat di temui sejumlah Wartawan mengatakan, atas kejadian tersebut pihak keluarga memohon maaf ketidaknyamanan para pengunjung Warkop.

“Kami dari pihak keluarga memohon maaf atas kejadian ini, dan kami akan bertanggung jawab atas kejadian ini, “jelasnya. (Sudirman).

  • Bagikan