Primaya Hospital Hertasning Resmi Beroperasi

  • Bagikan
Pengguntingan pita dalam rangka peresmian RS Primaya Hertasning

Untuk mendukung peningkatan angkat tersebut, Layanan Pediatrik Primaya Hospital Hertasning hadir dengan fasilitas NICU (Neonatal Intensive Care Unit) untuk perawatan intensif bayi usia 0 – 30 hari dan PICU (Pediatric Intensive Care Unit) untuk perawatan intensif bagi anak, Imunisasi Dasar dan tambahan, Penilaian Tumbuh Kembang Anak, dan Fisioterapi Anak.

Pusat Layanan Otak di Primaya Hospital Hertasning hadir untuk melayani pasien stroke, gangguan saraf masyarakat kota Makassar. Berdasarkan data Riskesdas 2018, prevalensi hipertensi di Kota Makassar adalah sebesar 31,7 persen.

“Saat ini di Primaya Hospital Hertasning dapat dilakukan tindakan yang berfokus pada penyembuhan gangguan otak dengan deteksi secara terpadu. Kedepannya akan dapat dilakukan angiografi cerebral, teknik diagnosa dan penanganan gangguan pembuluh darah otak,” beber dr Oky.

Untuk mendukung program pemerintah yaitu Peta Jalan Penanggulangan Gangguan Penglihatan dan Kebutaan, Primaya Hospital Hertasning menyediakan Layanan Mata. Pada Layanan Mata Primaya Hospital Hertasning dapat dilakukan berbagai tindakan yaitu layanan diagnostik, layanan kuratif seperti operasi katarak, dan pemberian suntikan obat ke mata. Layanan ini akan terus dikembangkan, salah satu layanan yang akan dibuka adalah layanan lasik.

CEO Primaya Hospital, Leona A. Karnali mengatakan Hadirnya Primaya Hospital di Kota Makassar bukan untuk pertama kalinya.

“Kami telah melayani masyarakat di Kota Makassar sejak tahun 2011 melalui Primaya Hospital Makassar yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo,” ucap Leona.

“Untuk menjangkau kebutuhan masyarakat secara lebih luas dan memberikan pelayanan yang lebih lengkap, kami menghadirkan Primaya Hospital Hertasning,” tambahnya.

Lebih jauh, seluruh layanan Primaya Hospital Hertasning dapat diakses dengan mudah dan cepat melalui platform digital seperti Mobile Apps, Chat Bot Dan Whatsapp.

“Primaya Hospital Group terus meningkatkan kualitas pelayanan dengan kelengkapan teknologi dan dokter spesialis, keramahan petugas, dan kebersihan fasilitas. Besar harapan kami dengan hadirnya jaringan rumah sakit kami yang ke-16 ini dapat menjadi solusi kesehatan terpercaya bagi masyarakat Indonesia khususnya warga Kota Makassar.” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan

Exit mobile version