Santika Hadirkan Promo Paket Pernikahan Dibawah 50 Juta

  • Bagikan
Direksi Santika Makassar semangat sosialikan paket Pernikahan Murah

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hotel Santika Makassar di awal tahun 2024 ini menghadirkan kemudahan bagi yang ingin melaksanakan pernikahan.

Kemudahan tersebut dihadirkan lewat promo wedding package. Tidak perlu merogoh kocek hingga ratusan juta, di Santika Makassar Acara Mappetuada dan resepsi pernikahan bisa dilangsungkan dengan harga di bawah Rp50 juta.

Untuk paket Mappetuada, Santika menghadirkan harga spesial Rp12 juta untuk 100 pax. Paket ini sudah termasuk makan siang untuk 100 orang, menginap gratis di kamar Deluxe, harga spesial untuk kamar tambahan, sound sistem, dekorasi standar dan MC.

Sedang untuk paket pernikahan, Santika hotel memberikan harga Rp35 juta per 300 pax. Paket ini sudah termasuk menginap gratis di kamar Deluxe suite, menginap gratis di kamar Deluxe, sound sistem, tes food untuk 6 orang, makan siang atau makan malam untuk 300 orang, meja VIV untuk keluarga mempelai, harga spesial untuk kamar tambahan, dekorasi tempat, MC dan musik.

General Manager Santika Makassar, Yuli Priyono mengungkapkan, promo Wedding Package yang di hadirkan ini serentak dilaksanakan di 27 Hotel Santika di seluruh Indonesia.

“Jadi kita dari Corporate memiliki program wedding paket secara nasional, masing-masing daerah punya paket tersendiri. Kenapa kita menghadirkan paket ini, karena dari beberapa survei yang diselenggarakan, masyarakat dominan membeli makanan 100 ribu perpax. Jika melaksanakan pernikahan di Santika Makassar, harganya tetap terjangkau dan tidak usah pusing soal tenda dan kursi, tinggal datang,” ucap Yuli kepada Harian Rakyat Sulsel, Selasa (30/1/2024).

Yuli menuturkan, di tahun 2023 animo wedding cukup bagus sehingga paket ini dihadirkan, “Sabtu minggu selalu ada yang melaksanakan pernikahan. Event wedding cukup antusias di kota Makassar. Soal okupansi memang tidak signifikan, namun kita fokus penjualan F&d,” jelasnya.

“Target kami ke depan di hari sabtu dan minggu ada event wedding, sekitar 6-8 kali pernikahan perbulan,” tambahnya.

Yuli juga berharap kegiatan ini menjadi alternatif masyarakat Makassar menggelar kegiatan dan tak perlu repot lagi.

“Hadirnya paket ini diharapkan mampu membantu masyarakat dan meringankan melaksanakan wedding, apalagi sangat mudah melaksanakan kegiatan ini di hotel kami karena venuenya tidak jauh,” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan

Exit mobile version