Ketum Projo Bantah Prabowo Dirawat di RS

  • Bagikan
Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi

JAKARTA, BACAPESAN.COM — Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi membantah kabar calon presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

“Ah ngga bener itu, kata siapa, hoaks!” tegas Budi Arie kepada fajar.co.id, di Upper Hills Convention Hall, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (1/2/2024).

Senada dengan Budi Arie, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran pun sudah buka suara. Mereka membantah kabar yang menyebut Prabowo Subianto mengalami kelelahan karena kampanye hingga dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Afriansyah Noor menegaskan kabar yang beredar tersebut adalah hoaks atau kabar bohong. Dia memastikan, Prabowo Subianto saat ini dalam keadaan sehat dan bugar.

“Informasi itu hoaks. Pak Prabowo sampai saat ini masih sehat-sehat saja,” ucapnya.

Bermula dari pesan singkat WhatsApp yang menyebut, Prabowo Subianto mendadak jatuh sakit usai kampanye di Sumedang, Jawa Barat. Dia kemudian dilarikan ke RSPAD untuk menjalani perawatan.

Akan tetapi, beredar pula kabar bahwa Prabowo Subianto dilarikan ke Rumah Sakit di Singapura.

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berada di Jawa Barat pada hari ke-64 masa kampanye Pilpres 2024.

  • Bagikan