Pertamina Patra Niaga Sulawesi Cup Mobile Legends Championship 2024 Sukses Digelar

  • Bagikan
Pertalegends Esports Pemenang Pertamina Patra Niaga Sulawesi Cup Mobile Legends Championship 2024 menerima hadiah dari Pertamina

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Grand Final Turnamen “Pertamina Patra Niaga Sulawesi Cup Mobile Legends Championship 2024” sukses digelar di Auditorium Universitas Ciputra Makassar.

Ajang ini merupakan bentuk dukungan Pertamina dalam memajukan E-Sport di Tanah Air khususnya di Sulawesi.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Pembina Olahraga (Bapor) Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi dibawah organisasi nonstruktural Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi yang diketuai oleh M. Amroyni Farissi sekaligus menjabat sebagai Area Manager Asset Operation Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi.

Kegiatan ini diikuti oleh 8 tim yang telah lolos babak penyisihan yang berasal dari berbagai daerah di Sulawesi. Sebelumnya pendaftaran telah dibuka pada 27 Oktober 2023 hingga 17 Januari 2024 yang terbuka untuk umum diseluruh wilayah Sulawesi.

Grand final turnamen ini dibuka oleh Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto. Dirinyamengatakan Industri E-Sport di Tanah Air terus tumbuh dengan basis penggemar yang semakin luas. Untuk itu, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pertamina Patra Niaga turut mendukung pengembangan industri ini.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini menjadi salah satu sarana dimana kita dapat menjaring talenta- talenta yang dapat lahir melalui proses kompetisi yang berjenjang hingga dapat mewakili wilayah Sulawesi hingga menuju jenjang international,” ucap Erwin.

“Kami secara khusus berterimakasih kepada Patra Trading serta kepada sponsor lainnya, sehingga akhirnya dapat memberikan ruang positif kepada masyarakat luas yang tidak terbentur jarak,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Propinsi Sulawesi Selatan, Suherman menyampaikan apresiasi dan harapannya kepada Pertamina dan peserta turnamen ini.

  • Bagikan