Ditanya Terkait Peluang Latih Timnas Indonesia, Bernardo Tavares: Saya Masih Punya Kontrak di PSM Makassar

  • Bagikan
Bernardo Tavares

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavaress bicara terkait peluangnya untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Pertanyaan ini muncul usai dirinya berhasil membawa timnya PSM Makassar meraih kemenangan atas Persita Tangerang di ajang Liga 1.

Di laga tersebut, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Persita Tangerang di pekan ke-24 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (4/4/2024).

Usai laga tersebut, di sesi konferensi pers salah satu jurnalis bertanya terkait kemungkinan Bernardo Tavares menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Pelatih asal Portugal itu pun mengungkap hal ini kemungkinan akan sulit. Sebab, ia masih terikat kontrak dengan timnya saat ini yaitu PSM Makassar.

“Saya tidak tahu saya punya kontak dengan PSM Makassar,” tegas Bernardo Tavares di sesi konferensi pers usai laga, Minggu (4/4/2024).

Sebelumnya, isu terkait pengganti Shin Tae Yong di kursi pelatih Timnas Indonesia memanas usai dirinya mengakui mendapat tawaran dari negara lain.

  • Bagikan