Danny Pomanto Beri Izin Prioritas PSM Makassar Gunakan Lapangan Karebosi

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Danny Pomanto

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Kabar baik datang untuk tim PSM Makassar. Dimana, Wali Kota Makassar Danny Pomanto memberikan prioritas Lapangan Karebosi sebagai tempat latihan.

Seperti yang diketahui, saat ini Lapangan Karebosi sedang menjalani masa revitalisasi dan disebut akan rampung pada akhir tahun ini.

Setelah nantinya lapangan ini rampung, Danny Pomanto mengungkap PSM Makassar mendapatkan prioritas di tempat tersebut bersama dengan masyarakat tentunya.

Bahkan, tim berjuluk Juku Eja itu dipersilahkan secara langsung jika memang nantinya Lapangan Karebosi mau digunakan sebagai tempat latihan.

“Jelas (prioritas), bersama masyarakat tentunya,” kata Danny Pomanto di Lapangan Karebosi di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Senin (5/2/2024).

“PSM justru kita persilahkan kalau PAM mau latihan di sini dan masyarakat pasti senang bisa melihat secara langsung PSM latihan di sini,” sambungnya.

Menanggapi hal ini, pengamat sepakbola Basri Baddu pun menyebut hal ini adalah suatu langkah yang bagus khususnya untuk tim PSM Makassar.

  • Bagikan