GMTD Tawarkan The Hive @Metro, Home Office dan Shop Dalam Satu Bangunan

  • Bagikan
The Hive @Metro

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT. Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) mengawali tahun 2024 dengan menghadirkan The Hive @Metro.

Sebuah kawasan ruko yang memiliki peluang investasi besar yang berkualitas dengan desain modern yang menawarkan berbagai kemudahan dalam beraktivitas.

Seremoni perkenalan The Hive @Metro dihadiri COO GMTD, Eason Phan dan CMO PT. Lippo Karawaci, Jopy Rusli. Kegiatan ini dihadiri pula 350 partisipasi online dari agent, bank, karyawan, member club dan partner Tanjung Bunga.

Eason menerangkan, pengembangan kali ini berada di Lokasi The Dragon Head of Makassar.

“Kali ini GMTD membuat The Hive @Metro Lifestyle SO.HO in The Heart Of Tanjung Bunga. Sebuah hunian yang mengusung konsep Triple Key yakni Home, Office, Shop. Menggabungkan 3 kemudahan dalam 1 hunian,” ujarnya Senin (5/4/2024).

Eason mengungkapkan, siap lantai unit ini dihubungkan dengan tangga yang memiliki akses terpisah sehingga memudahkan penghuni dalam beraktifitas dan 3 utilitas yang terpisah masing – masing di setiap lantainya di antaranya listrik, air, internet & TV kabel.

The Hive @Metro dipasarkan perdana dengan 2 pilihan tipe yaitu Tipe Hive Standar dan Hive Corner dilengkapi dengan backyard, 3 full bathroom, opsi teras di lantai bawah dan extra lebar varian di samping untuk tipe corner.

  • Bagikan