Silaturahmi Kapolda Sulsel Bersama Pengurus PWNU Sulsel

  • Bagikan
Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar Melaksanakan Kunjungan Silaturahmi Bersama Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulsel di Kediaman Ketua PWNU, Jl. Skarda, Kota Makassar , Senin (05/02/24).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar Melaksanakan Kunjungan Silaturahmi Bersama Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulsel di Kediaman Ketua PWNU, Jl. Skarda, Kota Makassar , Senin (05/02/24).

Dalam sambutannya Ketua PWNU Sulsel KH. Hamzah Harun Al Rasyid mengungkapkan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Bapak Kapolda Sulsel bersama para pengurus PWNU Sulsel. Harapannya, silaturahmi yang terjalin dapat terjaga dengan baik, memperkuat sinergi antara pihak Kepolisian dan lembaga Agama.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel memberikan sambutan yang menarik perhatian. Pada tanggal 7 Februari mendatang, rencananya akan diadakan acara bakti sosial yang melibatkan PWNU Sulsel. Kegiatan ini tak hanya bertujuan memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan, tetapi juga menghadirkan doorprize menarik berupa motor dan umroh, kata Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H.

Selain itu, Kapolda Sulsel membeberkan rencana kegiatan di masa tenang, yakni Tabliq Akbar pada tanggal 12 Februari. “Kegiatan ini akan melibatkan seluruh Kabupaten/Kota di Sulsel, dengan pusat acara di Masjid 99 Kubah. Jika terlaksana, ini akan menjadi yang pertama di Indonesia,” ujar Kapolda Sulsel.

Dalam penutupan sambutannya, Kapolda Sulsel menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatan untuk silaturahmi. Beliau berharap kerjasama antara kepolisian dan PWNU Sulsel dapat terus ditingkatkan guna menjaga situasi yang aman dan kondusif di Sulawesi Selatan ke depannya. (*)

  • Bagikan