Jelang Pemilu JFK Gelar Doa Bersama Tim Dan Simpatisan Di Torut

  • Bagikan
Caleg partai Demokrat dari Dapil Sulsel 3, Irjen (purn) Frederik Kalalembang.

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 sudah didepan mata sisa menghitung hari, calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari partai Demokrat daerah pemilihan (dapil) 3 Sulsel, Irjen (Pur) Frederik Kala’lembang, atau yang akrab di sapa JFK gelar doa bersama untuk Indonesia damai jelang Pemilu, di Toraja Misiliana Hotel, Kesu’ Toraja Utara, Selasa, 7 Februari 2024.

Menurut Irjen (Purn) Frederik Kalalembang atau JFK kepada media disela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk berdoa bersama dalam bentuk ibadah bersama untuk mendoakan agar pemilu bisa berjalan dengan aman damai dan sukses sesuai harapan masyarakat Indonesia.

Dikatakan JFK bahwa dirinya maju ke Senayan untuk memperjuangkan pariwisata Toraja, bagaimana agar pemerintah pusat dapat lebih memperhatikan Toraja melalui pengganggaran, mengingat Toraja merupakan salah satu destinasI wisata bahkan bagian dari daerah kawasan strategis nasional.

Dirinya menyayangkan pemetaan parkiran di Torut terutama dalam kota Rantepao yang dianggapnya masih carut-marutnya pemilik kendaraan parkir disembarang tempat. Dirinya berharap pemda dapat menata parkiran dengan baik, agar tidak menimbulkan macet.

“kami berharap pemerintah Torut lebih menertibkan parkiran dengan menempatkan petugas ditempat-tempat yang rawan macet dan mengatur pakiran agar lebih tertata ,” harap JFK yang merupakan mantan deputi kebijakan dan strategi bakamla RI.

Sementara itu salah satu tim pemenangan JFK Torut, Stev Raru kepada rakyatsulsel.co disela-sela kegiatan mengatakan bahwa JFK adalah sosok yang sangat pas untuk duduk di Senanyan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dari dapil 3 yang merupakan salah satu putra terbaik asal Toraja.

Dirinya memperkirakan perolehan suara JFK akan mencapai 70an ribu mengingat antusiasme masyarakat di Luwu Raya terutama dari Luwu Timur dan juga dari Toraja yang terdiri dari 2 kabupaten yang sangat membludak, karena masyarakat menyadari potensi yang ada pada JFK yang diperkirakan perolehan suarax paling banyak diantara caleg dapil 3 yang berasal dari Toraja. (Cherly)

  • Bagikan