Bupati Irwan Hamid Pimpin Rakor Menyambut HUT ke-64

  • Bagikan
Bupati Irwan Hamid Pimpin Rakor Menyambut HUT Kabupaten Pinrang ke - 64

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid memimpin langsung rapat koordinasi terbatas di ruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, Rabu (7/2).

Rakor terbatas ini, digelar untuk membicarakan persiapan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang ke-64 tahun 2024 yang sedianya digelar pada 19 Februari mendatang.

Bupati Irwan pada kesempatan ini menyampaikan bahwa, puncak peringatan HUT Kabupaten Pinrang ke – 64 tahun ini akan digelar secara sederhana namun tidak meninggalkan kesan meriah.

Selain itu, Bupati Irwan mengingatkan agar persiapan – persiapan segera dirampungkan mengingat peringatan HUT Kabupaten Pinrang ke-64 ini digelar seusai pelaksanaan Pemilu serentak.

Bupati Irwan tak lupa mengingatkan seluruh pihak terkait untuk bisa saling berkolaborasi demi kesuksesan seluruh rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Kabupaten Pinrang ke-64 tahun 2024.

Kegiatan ini dihadiri Sekda Pinrang A.Calo Kerrang, Asisten Administrasi Umum Dr.Syamsumarlin, Kepala Bappelitbangda A.Fahruddin, Kepala Dinas Kominfosandi A.Haswidy Rustam, Kepala Dinas Bima Cipta Awaluddin Maramat, Beberapa Kepala Bagian terkait dan undangan lainnya. (Fathur)

  • Bagikan