Aksi Donor Darah GMTD Berhasil Kumpulkan 137 Kantong

  • Bagikan
PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menggelar donor darah di Atrium Mall GTC. 

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menggelar donor darah di Atrium Mall GTC. 

Head of Public Relations, Angki menjelaskan, acara ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin diselenggarakan setiap tiga bulan sekali  dalam kurun waktu 1 tahun. 

“Aksi donor darah ini juga merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan CSR dibidang sosial, kesehatan, pendidikan, dan  agama yang diselenggarakan oleh GMTD secara rutin,” tutur Angki, Jumat (9/2/2024).

Dalam kegiatan ini, sebanyak 137 kantong darah dari 159 peserta yang hadir berhasil dikumpulkan. Peserta merupakan para karyawan dan masyarakat umum. 

“Antusias dari karyawan GMTD, masyarakat umum bahkan karyawan Pemkot yang saat ini masih berkantor di Mall GTC terlihat jelas saat acara dimulai,” ucap Angki.

Terakhir Angki berharap kegiatan ini mampu membantu masyarakat kota Makassar yang memerlukan darah.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, kami berharap dapat membantu menambah persediaan darah yang dimiliki PMI Kota Makassar dalam menyalurkan darah bagi masyarakat yang memerlukan transfursi darah sebagai salah satu upaya untuk penyelamatan,” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan