Bupati Wajo Berangkatkan Logistik Pemilu 2024 Menuju Tiap Kecamatan

  • Bagikan
- Bupati Wajo Amran Mahmud melepas pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari gudang logistik menuju kecamatan se-Kabupaten Wajo di Gedung Logistik KPU Kabupaten Wajo, di jalan Sawerigading Sengkang Minggu (11/2/2024).

WAJO, BACAPESAN.COM – Bupati Wajo Amran Mahmud melepas pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari gudang logistik menuju kecamatan se-Kabupaten Wajo di Gedung Logistik KPU Kabupaten Wajo, di jalan Sawerigading Sengkang Minggu (11/2/2024).

Peluncuran pendistribusi logistik Pemilu 2024 secara simbolis dilakukan Bupati Wajo dengan mengibaskan bendera pelepasan didampingi Wakil Bupati Wajo, jajaran KPU Kabupaten Wajo, Bawaslu Kabupaten Wajo beserta Kaplres dan Dandim Kabupaten Wajo.

“Kegiatan hari ini kami bekerjasama dengan KPU dalam rangka memastikan pendistribusian kartu suara dan Perlu kita pastikan bahwa semuanya dalam keadaan lancar dan aman,” jelas Bupati Wajo.

Dalam melaksanakan pendistribusian ke masing-masing kecamatan,Bupati Amran menyebut akan mendapatkan pengawalan dari Polri, TNI, dan Pemerintah Daerah melalui Dishub dan Satpol PP.
supaya aman dan terlindungi dari hujan.

Bupati Wajo Amran Mahmud menjelaskan pelaksanaan Pemilu serentak 2024 ini, setiap penyelenggara dituntut untuk bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab dalam satu kesatuan yang utuh guna menyukseskan penyelenggaraan pemilu tahun 2024.
Komunikasi dan koordinasi harus diperkuat, dalam upaya mewujudkan pesta demokrasi yang mempunyai legitimasi di hadapan rakyat sebagai pemilik kedaulatan.

Sementara, Ketua KPU Kabupaten Wajo Andi Rahmat Muhammad Munawar mengatakan pendistribusian logistik Pemilu 2024 dijadwalkan tiga kali, yakni 10-12 Februari 2024.

“Alhamdulillah, hari ini diluncurkan distribusi perdana logistik Pemilu 2024 ke TPS yang ada di seluruh Kabupaten Wajo. Dalam hal ini membutuhkan waktu tiga hari,” kata Andi Rahmat. (*)

  • Bagikan