Rumuskan Program Kerja Kepengurusan, HMJ Matematika FMIPA UNM Gelar Raker

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah mengadakan Rapat Kerja (Raker) di BK-ASPURA II HIPERMATA, yang terletak di Jalan Bonto Mene, Banta-Bantaeng, pada hari Jumat hingga Minggu (9-11/2).

Dengan mengusung tema “Mewujudkan Program Kerja yang Penuh Aksi (Aktif, Selektif, Inovatif) Demi Tercapainya Kepengurusan HMJ Matematika yang Lebih Unggul”.

Kegiatan ini bertujuan untuk merumuskan dan membahas program kerja bagi pengurus HMJ Matematika FMIPA UNMperiode 2024-2025.

Mutia Ulya, selaku Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM, menegaskan pentingnya meningkatkan kerja sama antara pengurus dan pimpinan organisasi untuk mewujudkan program kerja yang lebih unggul.

“Kerja sama dan kolaborasi yang solid sangatlah diperlukan agar kita dapat menjalankan program kerja dengan efektif, sehingga organisasi kita dapat berkualitas dan berprestasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, terkait dengan penetapan hasil dari program kerja, Ketua Umum menegaskan komitmennya untuk memastikan bahwa program-program yang telah disusun dapat dijalankan dengan baik dan tepat waktu.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa kepengurusan pada periode ini akan menjadi lebih aktif, selektif, dan inovatif sesuai dengan tema Raker tahun ini,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan