Siapkan 14 Unit Armada dan Personel, Upaya Dinas Damkar Makassar Sukseskan Pemilu 2024

  • Bagikan
Armada dan Personel Dinas Damkar Makassar Berjaga di Aula Kantor Kecamatan Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dinas Pemadam dan Kebakaran (Damkar) Makassar menurunkan 14 unit armada dan personel di masing-masing Kecamatan jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024. Hal ini upaya Dinas Damkar Makassar dukung dan sukseskan Pemilu 2024.

Kepala Dinas Damkar Makassar, Hasanuddin menyampaikan, pihaknya mulai menyalurkan 14 unit dan personel ke masing-masing Kecamatan mulai 12 Februari 2024. Mereka akan bertugas hingga pelaksanaan pesta demokrasi selesai.

“Jadi hari ini kita turunkan 14 armada sekaligus personel di 14 kecamatan, ini diluar Kecamatan Sangkarrang,” ungkap Hasanuddin, Senin (12/2).

Dia menegaskan penempatan ini guna memaksimalkan fungsi pengamanan dan mensukseskan terwujudnya pemilu yang damai aman dan tentram. Hal ini memaksimalkan potensi dan sarana yang ada untuk membackup setiap lokasi penempatan logistik selama kegiatan pemilu berlangsung.

“Tujuan kita guna memastikan keamanan dari ancaman kebakaran dan lainnya. Penempatan armada dan personel akan hadir 24 jam dilokasi tersebut,” tegasnya.

“Kita juga akan koordinasikan dengan instansi terkait sarana transportasi untuk akses ke lokasi dimaksud,” jelasnya. (*)

  • Bagikan