Jelang Hari “H” Pemungutan Suara Pemilu 2024, Brimob Bone Intensifkan Patroli

  • Bagikan
Personel Brimob Batalyon C Pelopor, Kodim 1407/Bone dan Polres Bone mengintensifkan patroli ke sejumlah titik di kota Watampone, Selasa (13/02/2024).

BONE, BACAPESAN.COM — Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pemungutan suara Pemilu 2024, aparat keamanan yang terdiri dari personel Brimob Batalyon C Pelopor, Kodim 1407/Bone dan Polres Bone mengintensifkan patroli ke sejumlah titik di kota Watampone, Selasa (13/02/2024).

Tim patroli gabungan yang dipimpin AKP Arifuddin bergerak dari Mako Batalyon C Pelopor dengan sasaran patroli Kantor Bawaslu, Kantor KPU, dan gudang logistik KPU.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si mengatakan bahwa kegiatan patroli ini adalah wujud kehadiran Negara untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dan mencegah potensi gangguan keamanan menjelang hari “H” pemungutan suara Pemilu 2024.

“Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa TNI-Polri netral dan sekaligus wujud sinergitas dalam upaya menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi khususnya di Kabupaten Bone,” imbuhnya.

Ditambahkan, kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan saat masa tenang, pemungutan suara, pengitungan suara hingga pasca penghitungan suara nantinya.

“Melalui kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya secara cerdas dan bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif dalam pesta demokrasi tahun 2024 ini,” pungkas mantan Kasubag Renmin Satbrimob Polda Sulsel ini. (*)

  • Bagikan