Pemerintah Kabupaten Takalar Gelar Dzikir Dan Doa bersama

  • Bagikan
Suasana Dzikir Dan Doa bersama Pemerintah Kabupaten Takalar

TAKALAR, BACAPESAN, COM – Dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Pemerintah Kabupaten Takalar gelar Dzikir dan Doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Agung Takalar, Senin (12/02/2024).

Dimana diketahui zikir dan doa bersama dimulai setelah Shalat Ashar dan Shalat Sunat Hajat yang diikuti Forkopimda Takalar, Sekda Takalar, Ketua TP PKK Takalar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Takalar, Kepala Kemenag Takalar, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Pimpinan OPD beserta staf, TNI-Polri, para camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pengurus Masjid Agung, dan masyarakat.

Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad M.Dev., Plg, yang menghadiri langsung zikir tersebut menyampaikan pentingnya momen ini sebagai wujud syukur atas kemajuan dan prestasi yang telah diraih Kabupaten Takalar selama 64 tahun. Ia menekankan makna kebersamaan dalam menjalani perjalanan pembangunan.

”Kegiatan ini di laksanakan di seluruh Sulsel, dan melalui kegiatan ini, akan terus terjalin kerjasama yang harmonis dan masyarakat akan semakin bersatu untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan sejahtera bagi seluruh warganya. Acara ini tidak hanya sebagai peringatan hari jadi, tetapi juga sebagai wujud nyata kesatuan dalam beragam lapisan masyarakat,” ujarnya.

Dzikir dan Doa Bersama ini dirangkaikan dengan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Hari Jadi Kabupaten Takalar ke-64. Selain itu, doa bersama juga ditujukan untuk penyelenggaraan pemilu yang damai dan aman tahun 2024. Acara ini menjadi wujud dukungan dan komitmen bersama untuk menjaga ketertiban dan kedamaian dalam proses demokrasi.

Seluruh kegiatan ini mencerminkan semangat religiusitas dan kebersamaan masyarakat Takalar dalam menghadapi tantangan dan memperkuat pondasi kehidupan berbangsa dan bernegara. (Tiro)

  • Bagikan