Unismuh Makassar Gelar Syukuran Akreditasi Unggul

  • Bagikan
Rektor Unismuh Makassar, Prof Ambo Asse

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar syukuran atas pencapaian besarnya menyandang akreditasi Unggul, Senin (12/2/2024).

Sebelumnya, akreditasi unggul ini diperoleh Unismuh Makassar setelah berjuang selama tiga tahun memenuhi persyaratan akreditasi yang tidak dimiliki semua Universitas ini.

Rektor Unismuh Makassar, Prof Ambo Asse menjelaskan, kegiatan ini merupakan silaturahmi dalam rangka mensyukuri semua pencapaian yang terakumulasi dalam Universitas unggul Unismuh Makassar.

“Kita berterimakasih kepada cipitas akademika kami yang telah bekerja. Kemudian harapan kita tentang agreditasi unggul ini menyenangkan dan menggembirakan, namun dibalik itu ada tantangan bahwa kita harus betul-betul tampil menjadi Universitas yang unggul,” ucapnya.

“Disamping itu melalui pencapaian ini diharapkan dapat memberi pelayanan yang baik dan disiplin baik untuk dosen, karyawan, dalam memberi pelayanan kepada mahasiswa sehingga mahasiswa bisa sukses dan berhasil di waktu yang tepat,” sambungnya

Disamping itu, Prof Ambo Asse juga menekankan pengembangan Sumber Daya Manusia yang harus dilakukan setelah akreditasi unggul di raih.

“Kami tetap mendorong bagaimana agar dosen meningkatkan jabatan fungsionalnya, disamping yang berpendidikan Doktor juga kami dorong yang lain sehingga mereka lebih berkualitas dan dapat memberikan pelayanan kepada stekholder terutama kepada mahasiswa, bisa melakukan proses pendidikan dan proses pembinaan sehingga bisa cepat selesai.” tandasnya. (Hikma)

  • Bagikan