Pemerintah Pusat Puji Layanan Home Care Dottoro’ta Milik Pemkot Makassar

  • Bagikan
Layanan Kesehatan Oto Dottoro

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra mengapresiasi atas kinerja Dinas Kesehatan Kota Makassar dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

Seperti, pelayanan kesehatan gratis ke rumah selama 24 jam yakni Home Care Dottoro’ ta. Program ini, kata Firman, juga mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat.

Home Care Dottoro’ta hadir menggunakan mobil ramah lingkungan yaitu mobil listrik. Di mana, penggunaan mobil listrik sesuai dengan program pemerintah pusat.

Mobil Dottoro’ta hadir sebanyak 47 armada yang siap melayani masyarakat kota Makassar.

Diketahui, home care Dottoro’ta merupakan program dari Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Kesehatan Kota Makassar yang telah ada sejak delapan tahun lalu.

“Ini mendapat apresiasi dari pusat saya bangga sekali atas kerja keras Dinas Kesehatan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kota Makassar,” ungkap Firman, pada kegiatan Forum Perangkat Daerah Dinas Kesehatan Makassar, di Hotel Aston, Kamis (15/2).

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Nursaidah menambahkan Dottoro’ta telah menjadi perhatian dari semua daerah di Indonesia karena berhasil menggunakan mobil listrik dalam pelayanan kesehatan masyarakat.

  • Bagikan