RSKD Dadi Makassar Siapkan Kamar Khusus Untuk Caleg Gagal

  • Bagikan
RSKD Dadi Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Peserta Pemilu 2024, calon legislatif (caleg) belum ada yang bisa tertidur nyenyak. Di antara mereka, bisa saja ada yang mengalami depresi.

Apalagi bagi caleg yang sudah menguras waktu, tenaga, bahkan materi yang tak sedikit demi bisa menembus parlemen. Gangguan kewarasan paling sering terjadi, akibat kegagalan yang tak dapat diterima menjadi kenyataan.

Namun, para caleg yang sedang depresi tak perlu khawatir. Untuk memulihkan kesehatan mental akibat kekalahan dari Pemilu 2024, tidak perlu sampai ke luar negeri untuk berobat. Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Dadi Makassar sudah punya solusinya. Lengkap dengan fasilitas kamar mewah bagi yang ingin sembuh.

Koordinator Bidang Humas RSKD Dadi Makassar, Wawan Satriawan mengatakan, berdasarkan Perda 1 Nomor Tahun 2024, ada lima kelas untuk kamar rawat inap bagi caleg gagal. Mulai dari kategori III dengan harga Rp120 ribu, kategori II Rp200 ribu, dan kategori I Rp300 ribu.

Bagi yang memiliki uang lebih, bisa menempati kamar VIP dan Super VIP yang fasilitasnya lebih mewah. Masing-masing harganya Rp785 ribu, dan Rp1.015.000.

Bagi kamar mewah untuk dua kelas itu, terdapat tempat tidur single bed dengan jendela dan gorden yang terbilang mewah dan bersih. Kamar di lantai 3 RSKD Dadi ini juga dilengkapi pendingin ruangan (AC), televisi, lemari pakaian, meja makan, dan tempat salat.

Ada juga sofa panjang bagi keluarga yang menjenguk atau sekadar menonton TV. Lalu ada meja kotak dan tiga kursi yang saling berhadapan bagi para penjenguk.

Banyak colokan dan lampu yang terang. Tak ada riuh, cocok bagi mereka yang ingin menenangkan pikiran.

  • Bagikan