Kado Spesial di HUT Kota Parepare ke-64: Dua Bayi Lahir di RSUD Andi Makkasau Dapat Kartu Identitas Anak

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Kota Parepare yang ke-64, momen istimewa terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau. Dua bayi yang lahir pada tanggal 17 Februari 2024, secara tak terduga mendapat kado spesial, berupa Kartu Identitas Anak (KIA).

Kado spesial ini diserahkan secara langsung oleh Penjabat Wali Kota Parepare Akbar Ali, di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare. Hadir pula Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Renny Anggraeny Sari, yang turut menyaksikan momen bersejarah ini.

Dengan harapan cinta dan optimisme, kelahiran dua bayi ini tidak hanya menjadi bagian dari sejarah ulang tahun Kota Parepare, tetapi juga menciptakan kenangan tak terlupakan bagi keluarga, kota, dan generasi mendatang.

Dalam kesempatan itu, Akar Ali
mengucapkan selamat kepada kedua orangtua atas kelahiran buah hati mereka.

“Saya sebagai, Pemerintah Kota mengucapkan selamat dan apresiasi. Karena, bayi ini lahir bertepatan dengan Hari Lahir Parepare,” katanya.

Dia berharap agar anak-anak tersebut dapat tumbuh menjadi generasi yang cerdas, berdaya saing, dan berkontribusi positif bagi masyarakat Kota Parepare.

“Kelahiran dua bayi ini bisa menjadi momentum bersejarah bagi Kota Parepare. Semoga mereka tumbuh menjadi generasi yang sehat dan saleh,” harapnya.

Selain ucapan selamat, Akbar Ali menegaskan, kedua bayi tersebut, mendapatkan akte kelahiran, KIA dan kartu keluarga.

Sebab, kata dia momen istimewa ini tidak hanya menjadi perayaan ulang tahun Kota Parepare yang ke-64, tetapi juga simbol kebahagiaan dan harapan untuk masa depan yang lebih baik.

“Inilah cara kami memberikan apresiasi dan penghormatan kepada kelahiran kedua bayi ini,” tandasnya. (rud)

  • Bagikan