Perempuan Ditemukan Meninggal di Talasalapang Makassar

  • Bagikan
Korban saat dievakuasi Tim INAFIS dan DOKPOL (fo)

MAKASSAR, BACAPESAN.COM –– Warga Jalan Talasalapang 2, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini digegerkan dengan penemuan mayat pada Senin (19/2/2024) sekitar pukul 10.35 Wita.

Dari informasi yang didapatkan, korban tersebut bernama Bintang Nugrahani (48).

Kapolsek Rappocini Kompol Muhammad Yusuf yang ditemui di lokasi mengatakan, korban baru ditemukan setelah tiga hari meninggal dunia.

“Keterangan kakaknya, korban sedang sakit selama satu Minggu dan mengalami sakit dada (Hepatitis),” ujar Yusuf kepada awak media di lokasi.

Hanya saja, kata Yusuf, korban yang dikira hanya terbaring sakit dan ditunggu untuk sadarkan diri rupanya sudah meninggal.

“Tadi saudaranya menyampaikan mau membawa ke puskesmas untuk memeriksa, namun ternyata sudah tiga hari ini sudah meninggal dan sudah berbau,” Yusuf menuturkan.

Yusuf bilang, setelah mendapatkan informasi mengenai penemuan mayat itu, pihaknya langsung mendatangi TKP bersama tim INAFIS Polrestabes Makassar dan DOKPOL Polda Sulsel.

“Saat ini mayat sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan,” ucapnya.

Selama ini, kata Yusuf, korban tinggal bertiga di rumah tersebut, bersama dengan kakak dan orangtuanya.

“Di rumah korban ini dia tinggal bertiga dengan orangtuanya, kakaknya, kemudian korban sendiri,” tukasnya.

Ditegaskan orang nomor satu di Mapolsek Rappocini itu, untuk sementara hasil penyelidikan korban meninggal karena sakit Hepatitis.

“Untuk sementara hasil penyelidikan saat ini diduga karena sakit Hepatitys,” tandasnya. (fajar online)

  • Bagikan