VG Marhaban IKA SMANLI Makassar Liris Lagu Sambut Bulan Suci Ramadhan

  • Bagikan
VG MARHABAN IKA SMANLI MAKASSAR

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – VG MARHABAN IKA SMANLI MAKASSAR kembali merilis lagu baru untuk menyambut bulan suci ramadhan 2024.

Lagu ini menggambarkan tentang kisah nyata yg dialami oleh anggota VG MARHABAN IKA SMANLI MAKASSAR itu sendiri.

Jika tahun lalu membawakan lagu yg iramanya ngebit, sekarang VG MARHABAN IKA SMANLI MAKASSAR akan membawakan lagu yg tegas tetapi menyayat sesuai dgn musik yg lagi trand di masa kini.

Bagi yg penasaran tentang syair dan irama serta performa VG MARHABAN IKA SMANLI MAKASSAR yg selalu ada progress dari tahun-ketahun, silahkan dinantikan tayangannya di TVRI pada acara menjelang berbuka puasa 2024 yang akan datang.

“Dari keseluruhan lagu yang telah saya ciptakan sudah ada 13 dan ada 6 lagu yang dibawakan oleh VG MARHABAN IKA SMANLI MAKASSAR, saya terinspirasi untuk menciptakan lagu tersebut khusus VG MARHABAN IKA SMANLI MAKASSAR. Selebihnya dibawakan oleh saya sendiri dan group lainnya. Adapun performa VG MARHABAN IKA SMANLI MAKASSAR bisa juga ditonton di YouTube VG MARHABAN IKA SMANLI MAKASSAR dan YouTube WANITA MARHABAN By Andi Mulyati. Ungkap Andi Mulyati, ketua VG MARHABAN IKA SMANLI MAKASSAR.

  • Bagikan