Akibat Kelelahan, Ketua KPPS di Mamuju Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Bagikan
Ketua KPPS TPS 06 Sese Utara, Kelurahan Rangas, Muh. Randi kini dirawat di RS Mamuju. (Foto:Sudirman/Rakyatsulsel)

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Ketua KPSS TPS 06 Sese Utara, Kelurahan Rangas Tumbang akibat kelahan usai mengikuti rekapitulasi suara Pemilu serentak, korban di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamuju.

“Saya sebelum dilarikan ke rumah sakit sempat dirawat di rumah tapi karena kondisi saya tidak kuat lagi akhirnya semalam saya dilarikan ke rumah sakit,”kata Muhammad Randi, Ketua KPPS 06 Kelurahan Rangas, yang menjadi korban kelelahan dalam pemilu serentak, yang ditemui wartawan di RSUD Mamuju, Kamis (22/2/24).

Muhammad Randi, menambahkan, dia dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan akibat kurang istirahat karena banyaknya pekerjaan di TPS yang harus dirampungkan.

“Pekerjaan menjadi Ketua KPPS tidak bisa ditunda tunda. Proses penghitungan suara harus rampung kalau tidak rampung kami sebagai anggota KPPS bisa jadi sorotan. Karena tidak ada waktu istirahat akhirnya rampung semua pekerjaan saya tumbang,” tutur Muhammad Randi.

Korban, Muhammad Randi, kondisinya saat ini masih di infus. Pihak tenaga medis rumah sakit masih berupaya memulihkan tenaga korban agar kondisinya cepat pulih.

Berkat pertolongan medis RSUD Mamuju yang sigap kondisi korban kini sudah mukai membaik. Untuk memulihkan kesehatannya, korban masih akan dirawat di RSUD Mamuju untuk beberapa hari kedepan. (Sudirman)

  • Bagikan