Supardi Amar Buka Musrenbang RKPD Tahun 2025 Tinggkat Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo

  • Bagikan
Kegiatan Musrenbang RKPD Tahun 2025 Tinggkat Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo

WAJO, BACAPESAN.COM – Camat Tempe, Kabupaten Wajo, Supardi Amar membuka Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2025 di Glory Convention Centre (GCC) jalan Sawerigading Sengkang, Kamis (22/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut, selain Camat Tempe,  turut hadir Kapolsek Tempe, AKP Andi Muhammad Takdir, Bupati Wajo diwakili Kabid Perencanaan Bappelitbanda Ir. H.Haruna Rasyid Samad, MT Bersama rombongan tim Musrembang, Danramil Tempe Kapten Inf Muhammad Tang, para Lurah Se Kecamatan Tempe, Kepala instansi jabatan di Kecamatan Tempe dan Tokoh masyarakat seKecamatan Tempe.

“Musrenbang ini merupakan forum tahunan para pemangku kepentingan di tingkat kecamatan untuk menentukan usulan skala prioritas tiap Kelurahan Se Kecamatan Tempe yang bersumber dari Dana APBD Kabupaten Wajo,” kata Camat Tempe, Supardi Amar.

Supardi Amar menyampaikan bahwa partisipasi dalam Musrenbang ini penting untuk merumuskan rencana pembangunan yang berkelanjutan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Setiap kegiatan masyarakat maupun pemerintah tetap dilaksanakan monitoring dengan melakukan koordinasi dengan panitia pelaksana dan buat laporan serta dokumentasi dalam PAM guna mengantisipasi gangguan kamtibmas sehingga kegiatan dapat berjalan Carmantib,” Jelas Supardi. (*)

  • Bagikan