Tim Yasir Mahmud Tinjau Lokasi Puting Beliung di Bone

  • Bagikan
Kondisi Rumah Warga Terkena Angin Puting Beliung di Kecamatan Ajangale.

BONE, BACAPESAN.COM – Hujan deras yang disertai angin puting beliung melanda beberapa desa di Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone sekira pukul 15.45 Wita, Sabtu (24/2).

Sebagaimana dikemukakan Sekretaris Camat (Sekcam) Ajangale, As’yari Pratama Adipati bahwa saat ini sudah ada 20 rumah warga yang terkena dampak angin puting beliung di dua desa Kecamatan Ajangale, yakni Desa Lebbae dan Desa Pacciro.

“Saat ini ada 20 rumah warga yang rusak berat bahkan ada yang rata dengan tanah dan bahkan masih bisa bertambah,” ujar As’yari Pratama Adipati yang akrab disapa Ririn.

Lanjutnya, berdasarkan laporan warga di Dusun 1 Tangrung Desa Lebbae dan Desa Pacciro, hingga pukul 18.30 Wita, sudah ada 40 rumah warga yang terkena dampak angin puting beliung.

“Hingga sekarang sudah ada sekira 40 rumah dan kami dibantu TNI-POLRI bersama teman-teman perangkat desa masih terus melakukan pemantauan dan membuat laporan insidentil ke bapak Pj. Bupati Bone melalui Dinas Sosial,” tambah Ririn.

Sementara itu, Tim Yasir Mahmud (salah satu calon legislatif 2024-2029 dari Partai Gerindra) langsung ke lokasi untuk menyalurkan bantuan.

“Begitu mengetahui kabar bencana tersebut, tim saya langsung bergerak ke lokasi memberikan bantuan sekaligus melakukan pendataan kebutuhan warga korban bencana,” ujar Yasir Mahmud. (*)

  • Bagikan