Family Gathering, Bentuk Terimakasih Bosowa Corporindo di HUT Ke 51

  • Bagikan
Penampilan Ridwan Sau Menghibur Karyawan Bosowa Corporindo

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menutup kegembiraan HUT Ke 51 Tahun, Bosowa Corporindo menggelar Family Gathering untuk karyawan di seluruh unit bisnisnya.

Dalam kegiatan ini, para karyawan hadir bersama keluarga masing masing. Sedikitnya ada 4.000 orang memadati Salah satu unit bisnis Bosowa Corporindo yakni Pantai Bosowa, Minggu (25/2/2024) pagi.

Dalam kegiatan ini, hadir pula Founder Bosowa Corporindo Aksa Mahmud, Komisaris Bosowa Corporindi Sadikin Aksa, Komisaris Bosowa Corporindo Athira Aksa, CEO Bosowa Corporindo Subhan Aksa, Ketua Yayasan Aksa Mahmud Melinda Aksa, Munafri Arifuddin, serta jajaran pimpinan perusahaan Bosowa Corporindo, dan purna bakti Bosowa.

CEO Bosowa Corporindo Subhan Aksa dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan persembahan bagi para karyawan dan keluarganya.

“Tanpa kerja keras ibu bapak, tidak akan hadir Bosowa yang genap 51 tahun. Ini tahun pertama setelah ulang tahun ke 50, ini fase baru dimana Bosowa bisa tumbuh berkembang lebih besar lagi dan lebih sukses lagi,” ucapnya.

“Family Gathering hari ini di dedikasikan kepada keluarga karyawan Bosowa karena tanpa dukungan dari istri, suami, anak anak dan seluruh keluarga dari pada karyawan Bosowa idak dapat membantu perusahaan ini. Terimakasih seluruh keluarga besar karyawan,” tambahnya.

Subhan mengatakan, kegiatan ini juga merupakan puncak acara dimana sebelumnya telang diselenggarakan tudang sipulung sejak tanggal 22 February di beberapa kota di Makassar, jakarta, Bogor, Cilegon dan kita. Selanjutnya olimpiade antar sesama karyawan di seluruh unit bisnis juga telah digelar.

  • Bagikan