Kosti Parepare Sukses Gelar Beberapa Lomba dan Kegiatan

  • Bagikan
eserta Onthel dari beberapa Daerah dalam kegiatan Gowes keliling Parepare dan mengikuti beberapa kegiatan lomba

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Ratusan peserta sepeda ontel dari berbagai daerah di sulsel ikut memeriahkan kegiatan sepeda ontel di Parepare.

Kegiatan ini dalam rangka ikut memeriahkan HUT Parepare ke 64 Tahun 2024 yang dirangkaikan dengan pembentukan Kosti Parepare sekaligus silaturrahmi dengan Ontelis dan Ontelista se Sulsel, Ahad (25/2/2024).

Bersepeda berkeliling Kota Parepare menjadi jadwal kegiatan pagi, setelah itu diikuti dengan kegiatan dan lomba dalam memeriahkan kegiatan Kosti ini.

Ada puluhan piala dan piagam penghargaan dipersiapkan panitia dalam perlombaan ini.

Dari pantauan awak media dilapangan, selain kegiatan lomba, juga dijual beberapa onderdil sepeda ontel, bahkan ada beberapa sepeda ontel yang berhasil terjual di tempat tersebut.

Jumlah Peserta onthel terbanyak yang hadir mengikuti kegiatan ini adalah Passapeda Kampong dari Kabupaten Pangkep.

Wakil ketua Panitia yang sekaligus Ketua Komunitas Onthel Lawas (Kopral) Parepare Muhammad Nur, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerja samanya sehingga kegiatan ini berjalan lancar.

Muhammad Nur Menambahkan terima kasih kepada semua teman teman yang rela datang dari jauh untuk ikut memeriahkan kegiatan ini, selamat jalan teman teman semoga selamat sampai tempat tujuan pungkasnya. (Amran)

  • Bagikan