Pj Gubernur Sulsel Apresiasi : Wali Kota Bergagasan Internasional

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin mengapresiasi Wali Kota Makassar Danny Pomanto dalam sambutannya saat menghadiri Rakorsus Pemkot Makassar di Hotel Four Points, Makassar, Senin (26/2/2024).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Penjabat (Pj) Gubernur Sulawsi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin mengapresiasi Wali Kota Makassar Danny Pomanto. Ia menyebut Danny pemimpin yang punya gagasan.

Itu diungkapkan Bahtiar karena Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar 2024 mengusung tema Low Carbon City wit Metaverse.

“Luar biasa Makassar ini dipimpin seorang wali kota yang memang berwawasan internasional. Namanya Hj Danny Pomanto,” kata Bahtiar dalam sambutannya saat menghadiri Rakorsus Pemkot Makassar di Hotel Four Points, Makassar, Senin (26/2/2024).

Ia mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi pekerjaan Danny selama ini.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi, sungguh mengapresiasi atas berbagai ide dan gagasan dan capaian yang telah dicapai bapak wali kota Makassar dan jajaran,” ujarnya.

Menurutnya, tidak semua pimpinan daerah seperti Danny. Itu, kata dia diungkapkannya dari pengalamannya selama ini sebagai pejabat di Kemendagri.

“Tidak banyak wali kota yang punya kemampuan seperti beliau. Saya kenal hampir semua wali kota di Indoensia. Karena saya ini Dirjen di Kementerian Dalam Negeri. Ada 93 wali kota di Indonesia, sisanya 500 lebih bupati,” ucapnya.

“Makassar ini luar biasa. Pencapaian pembangunan di bawah kepemimpinan Bapak Danny Pomanto,” tandasnya. (fajar online)

  • Bagikan