Aliansi Masyarakat Pemuda Selayar Gelar Aksi Dukungan Terhadap Kinerja KPU

  • Bagikan
Aksi Damai sebagai bentuk dukungan terhadap KPU Kepulauan Selayar. yang digelar Aliansi Masyarakat Pemuda Kabupaten Kepulauan Selayar.

KEPULAUAN SELAYAR, BACAPESAN– Puluhan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Pemuda Kabupaten Kepulauan Selayar mengadakan aksi damai sebagai bentuk dukungan terhadap KPU Kepulauan Selayar.

Aksi damai ini, yang dikoordinir oleh Muh. Fatur Rahman, dilaksanakan di depan Kantor KPU Kepulauan Selayar, Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada hari Rabu, tanggal 28 Februari 2024, pukul 10.30 Wita.

Dalam aksinya, Aliansi Masyarakat Pemuda membentangkan spanduk dengan tulisan “Kami Aliansi Masyarakat Pemuda Kabupaten Kepulauan Selayar Mendukung Kinerja KPU Kabupaten Kepulauan Selayar.” Sebagai tanda dukungan, mereka juga membagikan bunga kepada Komisioner KPU.

Menerima kedatangan Aliansi, Komisioner KPU Divisi Partisipasi Masyarakat, Muh. Arsat, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada KPU Kepulauan Selayar.

“Dari KPU Kepulauan Selayar, kami mengucapkan terima kasih kepada Aliansi Masyarakat Pemuda Kepulauan Selayar yang telah mendukung kinerja kami selama proses tahapan Pemilu 2024 di Kepulauan Selayar. Kami berjanji sebagai komisioner KPU akan menjalankan tugas kami dengan profesionalisme hingga tahapan pemilu selesai dan akan memastikan proses tersebut berlangsung adil tanpa kecurangan,” kata Komisioner yang akrab disapa Bang Achat.

Bang Achat juga berharap agar Aliansi Masyarakat Pemuda Selayar tetap mendukung KPU dalam tugas-tugas mendatang.

“Kami berharap agar rekan-rekan, adik-adik semua tetap mendukung dan mensupport apa yang telah kami lakukan. Kami juga akan mempublikasikan hasil Pemilu secara transparan. Rekapitulasi tingkat Kabupaten akan kami siarkan secara langsung di Akun resmi KPU Kepulauan Selayar, agar seluruh masyarakat dapat melihat prosesnya secara langsung dan tidak ada yang ditutup-tutupi,” tambah Bang Achat.

Dari pantauan media, setelah mendapatkan sambutan positif dari Komisioner KPU, Aliansi membubarkan diri dengan tertib sekitar pukul 11.00 Wita. Aksi damai ini juga mendapat pengawalan dari Personel Polres Kepulauan Selayar. (*)

  • Bagikan