Pj Gubernur Bahtiar luncurkan Aplikasi Antrian Digital dan Internet Gratis Mall Pelayanan Publik di Puncak HUT Pangkep

  • Bagikan
Peluncuran Aplikasi Antrian Digital Mall Pelayanan Publik dan Indeks Kepuasan Masyarakat serta Internet Gratis bagi Penunjang MPP, pada puncak HUT 64 tahun kabupaten Pangkep.

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Puncak HUT ke-64 Pangkep, berlangsung di gedung DPRD Pangkep, Rabu (28/02/2024)

Pj Gubernur Sul-Sel Bachtiar Baharuddin yang hadir langsung didampingi Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) meluncurkan Aplikasi Antrian Digital Mall Pelayanan Publik dan Indeks Kepuasan Masyarakat serta Internet Gratis bagi Penunjang MPP.

Kepala dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Pangkep, Sulfida Sammana mengatakan, bahwa hadirnya aplikasi antrian secara digital di Mal Pelayanan Publik (MPP) akan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam hal antrian pelayanan.

Dikatakannya jika aplikasi ini bisa diakses dimana saja dan dapat melakukan booking antrian menyesuaikan kesempatan dan waktu yang dimiliki oleh masyarakat yang akan melakukan pengurusan di MPP Pangkep.

Selain aplikasi, MPP Pangkep juga menyediakan aplikasi Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dimana masyarakat bisa memberikan penilaian kinerja kepada penyelenggara pelayanan di MPP Pangkep.

Yang lebih menarik lagi, MPP Pangkep juga menghadirkan Internet gratis untuk pengunjung,

“Kita terus berupaya meningkatkan pelayanan di MPP, Kita sangat berharap, terobosan dan inovasi yang kami hadirkan memberi kenyamanan dan kepuasan bagi masyarakat yang berkunjung ke MPP, “ujar Sulfida.

  • Bagikan