Komedian Polo Srimulat Meninggal Dunia

  • Bagikan
Polo Srimulat

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Kabar duka datang dari dunia komedi tanah air, pelawak Barata Nugraha atau yang dikenal dengan nama panggung Polo Srimulat meninggal dunia.

Kabar meninggalnya komedian senior Srimulat tersebut, sempat diinformasikan oleh salah satu teman sesama pelawaknya, Tessy Srimulat.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke ke sisi Allah SWT Barata Nugraha atau Pak polo,” tulis keterangan yang disampaikan Tessy Srimulat, Rabu 6 Maret 2024.

Menurutnya, Polo Srimulat dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 12.10 WIB di Rumah Sakit (RS) Anna Medika Bekasi.

“Pukul 12.10 WIB di RS. Ana Medika Bekasi. Mohon maaf atas segala kesalahan beliau,” jelasnya.

Dalam keterangan yang fin.co.id dapat, Tessy Srimulat membenarkan soal kabar duka meninggalnya pelawak senior polo di salah satu RS di Bekasi tersebut.

“Benar (meninggal), benar. Barusan, baru di rumah sakit. Kurang tahu (jenazah akan disemayamkan di mana),” ungkap Tessy Srimulat saat dihubungi.

Pantauan fin.co.id siang ini di rumah duka yang berlokasi di wilayah Marga Mulya, Bekasi Utara, warga sekitar tengah memasang tenda di depan rumah mendiang polo.

  • Bagikan