PAM Tirta Karajae dan Bank BTN Jalin Kerja Sama, Pemkot Parepare Terima Bantuan CSR Rp90 Juta

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Tabungan Negara (BTN).

Bantuan CSR ini ditujukan untuk renovasi pengecatan Masjid Agung Parepare senilai Rp90 juta.

Bantuan yang diserahkan di Kantor Wali Kota Parepare itu, adalah berkat kerja sama program pengembangan operasional antara Bank BTN dan PAM Tirta Karajae Parepare.

Penyerahan itu ditandai penandatanganan serah terima oleh Direktur PAM Tirta Karajae, Andi Firdaus Djollong dan Pj Branch Manager Bank BTN Parepare, Asrul Abbas.

Selanjutnya, Bank BTN menyerahkan cenderamata kepada Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali dan PAM Tirta Karajae.

Pj Wali Kota Akbar Ali menyambut baik bantuan dari Bank BTN Cabang Parepare serta memuji BTN sebagai perbankan yang peduli dengan masyarakat Parepare.

Baca Juga : Prestasi Gemilang! Kota Parepare Raih Juara Pertama Capaian Pelayanan KB, Sabet 2 Penghargaan Tingkat Provinsi

“Kita sambut baik dan tentu kami berterimakasih kepada pihak perbankan dari BTN ini yang telah menunjukkan kepedulian yang besar terhadap masyarakat,” puji Akbar Ali, belum lama ini.

Sementara Pj Branch Manager Bank BTN Parepare Asrul Abbas mengatakan, ingin berkontribusi lebih kepada Pemkot Parepare. Asrul juga menanggapi terkait program Pasar Murah Pemkot Parepare. (rud)

  • Bagikan