Sekda Wakili Pj Bupati Wajo Bacakan Sambutan Ramadan di Masjid Agung Ummul Quraa, Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Armayani memberikan sambutan awal Ramadan di Masjid Agung Ummul Quraa, Sengkang, Senin (11/3/2024) malam.

WAJO, BACAPESAN.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo, Armayani mewakili Pj Bupati, Andi Bataralifu memberikan sambutan awal Ramadan di Masjid Agung Ummul Quraa, Sengkang, Senin (11/3/2024) malam.

Sebelumnya, Armayani melaksanakan shalat isya secara berjamaah. Seperti biasa, setiap awal ramadan atau pada tarwih pertama, Bupati Wajo selalu menyampaikan sambutan dalam rangka menyambut bulan Ramadan. 

Namun, berhubung karena berhalangan sehingga menunjuk Armayani untuk mewakili.

Melalui sambutan Pj Bupati Wajo yang dibacakannya, Armayani mengajak masyarakat khususnya di Kabupaten Wajo memanfaatkan momentum Ramadan untuk merekonstruksi serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Kata dia, hal itu guna terciptanya sosok pribadi muslim yang semakin menunjukkan rasa toleransi, kepedulian dan kerendahan hati untuk saling berbagi dengan sesama serta saling mengingatkan untuk berbuat kebaikan.

Tak lupa, dirinya menyinggung soal Pilkada Wajo 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Alhamdulillah kemarin Pemilu telah berjalan dengan lancar dan aman. Kedepan, kita kembali melaksanakan Pilkada. Semoga akan menghasilkan pemimpin yang terbaik bagi kita semua,” tuturnya. (*)

  • Bagikan