Lagi, BRI Pangkep Bantu Anak Stunting di Borimasunggu

  • Bagikan
Manager Bisnis Mikro BRI Pangkep Asrul, menyerahkan secara simbolis bantuan tambahan gizi, kepada Lurah Borimasunggu, Andi Arif Pangurisang dan Kepala Puskesmas Pundata Baji, Sumarni di Aula Kantor Lurah Borimasunggu, Kecamatan Labakang, jumat (08/03/2024).

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Komitmen dalam membantu pemerintah kabupaten Pangkep dalam menekan angka stunting kembali dibuktikan dengan penyerahan bantuan tambahan gizi untuk anak anak di kelurahan Borimasunggu, Kecamatan Labakkang, Jumat (08/03/2024).

Bahkan saking seriusnya, dalam kurun sepekan ini, BRI Pangkep sudah 2 kali menyalurkan bantuan tambahan gizi untuk anak – anak di Kelurahan Borimasunggu.

Penyerahan bantuan kali ini diserahkan langsung Pimpinan Cabang BRI Pangkep, yang diwakili oleh Manager Bisnis Mikro BRI Pangkep, Asrul, kepada Lurah Borimasunggu, Andi Arif Pangurisang dan Kepala Puskesmas Pundata Baji, Sumarni di Aula Kantor Lurah Borimasunggu.

“Hari ini kita kembali dengan bantuan penambah gizi dengan harapan kita bisa bantu kabupaten Pangkep dalam pencanangan zero stunting 2025 mendatang. Kami juga minta kepada ibu ibu yang menerima bantuan ini untuk mendukung kami, untuk terus memantau perkembnagan anaknya,” ujar Asrul singkat.

Terpisah Kepala kelurahan Borimasunggu, Andi Arif Pangurisang menuturkan bahwa pemberian bantuan tambahan gizi yang kedua kalinya ini dilaksanakan sudah dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

“Mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang memiliki anak stunting, kita akan pantau terus perkembangan anak anak kita dari bantuan ini lewat kegiatan posyandu nantinya,” tutur Arif.

Bantuan tambahan gizi yang disalurkan BRI Cabang Pangkep kali ini, selain Biskuit sehat dan telur juga terdapat bantuan pangan berupa beras.

Selain bantuan untuk anak anak stunting, BRI Pangkep juga telah membantu dua puskesmas di Pangkep yakni Puskesmas Bungoro dan Pundata baji, berupa Antropometri KIT. (atho)

  • Bagikan