Aryaduta Ajak Anak Panti Asuhan Buka di Hotel

  • Bagikan
GM Arya Duta, Erwin Menyerahkan Bantuan Kepada Anak Panti Asuhan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Aryaduta Makassar kembali melaksanakan kegiatan amal yang menjadi salah satu rutinitas di bulan suci Ramadhan, yaitu berbuka puasa bersama anak-anak dari beberapa panti Asuhan.

Acara ini digelar di Alamanda Ballroom yang diawali dengan beberapa rangkaian acara, seperti pembacaan Saritilawah, pembukaan oleh General Manager Aryaduta, Erwin Arsyad sekaligus melakukan penyerahan bantuan kepada beberapa undangan panti asuhan, ceramah Ramadhan dan beberapa rangkaian acara lainnya.

“Harapan kami selaku management Aryaduta Makassar, semoga dibulan suci Ramadhan ini kita semua lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan segala amal ibadah kita diberkahi oleh Alla SWT,” ujar Erwin.

Erwin juga membeberkan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena atas ridohNya, telah membuat Mushollah yang luas dan nyaman di area Basement, “Mushollah ini sudah ditempati oleh Kedubes Arab Saudi untuk melakukan Sholat selama beliau menginap di Hotel ini, dan beliau sangat terkesan dengan suasana Musholla ini,” bebernya.

“Renovasi di hotel kami terus berjalan dan sebagian besar kamar sudah selesai, khususnya di lantai Executive kami, karpet, furniture, sofa dll sudah kami ganti semua dan sampai saat ini kami masih melanjutkan untuk kamar superior dan deluxe. Ballroom Alamanda juga sudah kami perbaharui, sekarang sudah terinstal LED, begitupun dengan area kolam renang dan Teras Bellini yang sudah direnovasi dan menjadi lebih luas dan nyaman bagi para tamu. Semuanya itu kami syukuri kepada Allah SWT, ungkap Erwin Arsyad selaku General Manager Aryaduta Makassar,” sambungnya.

Selain acara buka puasa bersama ini, kami juga melakukan beberapa kegiatan amal selama bulan Ramadhan sebagai ungkapan syukur kami kepada Allah SWT, seperti pembagian buka puasa ke masjid sekitar hotel yaitu, Masjid Amirul Mukminin dan Masjid Maipa, Al-Aqsha setiap hari selama bulan Ramadhan, pembagian sembako dan beberapa kegiatan amal lainnya.

“Kami berharap kami dapat memberikan dampak yang positif kepada masyarakat sekitar kami serta terus menjalin silaturahmi dengan mereka, tutup Erwin. (Hikma)

  • Bagikan