Hotel Khas Makassar Hadirkan Promo Iftar Loka Nusantara dan Promo Kamar Roomadan

  • Bagikan
Beberapa menu promo Iftar Loka Nusantara di Hotel Khas Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hotel Khas Makassar yang berlokasi di Jalan Andi Mappanyuki 49 Makassar menghadirkan iftar bertajuk ‘Loka Nusantara’ di KHAS Resto yang berada di area lobby.

Pada promo iftar tersebut, Hotel Khas menyajikan paket berbuka puasa all you can eat yang dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 90 perorang. Berbagai menu ini berupa takjil, menikmati berbagai menu hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup.

Sales & Marketing Manager Hotel Khas Makassar, Sri Wahyuni menyampaikan, sesuai dengan tema ‘Loka Nusantara’ Khas Ramadhan kami akan menyajikan rotasi setiap hari dengan menu yang Khas Nusantara Indonesia yang berbeda dari kepulauan Sumatra sampai dengan Papua, tak lupa setiap Hari Sabtu akan dimeriahkan oleh live music religi dan doorprize bagi tamu yang beruntung.

“Kami juga sangat senang bisa menyajikan paket berbuka puasa cita rasa nusantara ini kepada pelanggan setia kami. Kami ingin memberikan pengalaman kuliner berbuka puasa anda agar semakin berkesan” tambah Nohandika Anggadibowo selaku General Manager Hotel Khas Makassar.

Selain paket berbuka puasa Hotel Khas Makassar menawarkan dua paket kamar “Roomadhan” dengan harga Rp.550 per kamar untuk 2 orang, sudah termasuk dengan Breakfast atau sahur dan Iftar. Dan harga paket Rp.390.000 per kamar untuk 2 orang, termasuk breakfast atau sahur dan takjil dengan periode menginap 11 Maret – 9 april 2024. (Hikma)

  • Bagikan