KFJM Gelar Lomba Foto Ramadan 20204

  • Bagikan
Flayer Lomba

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Komunitas Foto Jurnalis Makassar (KFJM) kembali menggelar lomba foto Ramadan berskala nasional sebagai bentuk kontribusi di bulan suci.

Melalui lomba foto tersebut KFJM mengajak seluruh warga negara Indonesia mendokumentasikan kegiatan selama bulan suci Ramadan tahun 2024.

Ketua Panitia Pelaksanaan, Masyudi Firmasnyah menuturkan bahwa ini merupakan lomba foto Ramadan season II yang dilaksanakan oleh pihaknya, setelah sukses mengadakan yang pertama di tahun 2023.

“Event berlangsung selama bulan suci Ramadan, mulai 12 Maret hingga 18 April 2024,” ucap Masyudi.

Kata dia, sasaran peserta dari lomba ini adalah seluruh pecinta fotografi di Indonesia. Dimana tahun lalu peserta yang mengikuti kegiatan ini mencapai rarusan peserta dari seluruh Indonesia.

“Tahun ini kami perkirakan akan meningkat karena antusias masyarakat ingin mendokumentasikan kegiatan Ramadan di seluruh pelosok Indonesia. Untuk hadiah lomba kami menyiapkan total hadiah puluhan juta rupiah, dimana untuk juara 1 Rp3.500.000, juara 2 Rp2.500.000, juara 3 Rp1.500.000, dan juara harapan 1, 2, dan 3 masing-masing RP 500.000,” ungkapnya.

Ia juga membeberkan terkait syarat ketentuan umum untuk lomba tersebut yakni foto yang dikirim harus terkait dengan Ramadan tahun ini, untuk pengiriman dilakukan dengan cara diunggah/diupload melalui Instagram dan akun tidak di Private.

  • Bagikan