MyTelkomsel Carnaval Meriahkan Bone Market Fest 2024

  • Bagikan
Kemeriahan Both MyTelkomsel Carnaval di Bone

BONE, BACAPESAN.COM – Telkomsel hadirkan MyTelkomsel Carnaval di Kabupaten Bone tepatnya di acara bertajuk Bone Market Fest yang digelar 14 Maret hingga 28 Maret mendatang.

Event yang diselenggarakan di Stadion La Patau Watampone ini telah dibuka secara resmi oleh Pj Bupati, Andi Islamuddin bersama Forkopimda Kabupaten Bone.

Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Boner, Hermawansyah mengatakan melalui event ini, Telkomsel ingin lebih mendekatkan pelanggan dengan aplikasi MyTelkomsel, yang dapat digunakan pelanggan dapat melakukan setiap transaksi, layanan, informasi dan promo lainnya.

“Kami mengapresiasi loyalitas dan memberikan kebahagiaan untuk pelanggan, kami hadirkan MyTelkomsel Carnaval di Kota Bone. Event ini juga sebagai upaya dalam mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) agar produknya lebih dikenal masyarakat dan kedepannya lebih berkembang. Berbagai program loyalty Telkomsel dihadirkan untuk pengunjung yang dapat diakses melalui MyTelkomsel sehingga secara mandiri pelanggan melakukan transaksi secara digital.” ujarnya.

Melalui program loyalty Telkomsel Poin, pelanggan dapat menukarkan poinnya nya dengan berbagai pilihan merchandise menarik, potongan belanja di tenant Food and Beverage (F & B), lelang poin, hingga undian doorprize dengan hadiah utama 1 unit Sepeda Motor , 3 Skuter Listrik, 2 Sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Tak sekedar menghadirkan kuliner, hiburan live music, wahana bermain, dan clothing, berbagai perlombaan islami juga disuguhkan untuk masyarakat Bone, mulai dari lomba Adzan, Tilawatil Qur’an, Hafidz Qur’an, Akustik Religi, Perkusi, Nasyid, Make Up, Fotografi Model, Capture The Moment, Fashion Show, Mewarnai untuk Anak, hingga lomba nyanyi. Dari jajaran digital, MyTelkomsel Carnaval mewadahi para Gamers Bone melalui Mobile Legend Competition dan Free Fire.

Berbagai promo dari produk Telkomsel juga memeriahkan MyTelkomsel Carnaval Bone Market Fest, diantaranya promo IndiHome dan Orbit, promo Telkomsel Lite hingga experience MyTelkomsel di Booth MyTelkomsel hingga Layanan MyGraPARI Lite dan Super Seru.

  • Bagikan