Jusvari Genda Bangun Kekeluargaan Melalui Bukber dengan Bank BTN Syariah Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Calon Anggota Legislatif (Caleg) terpilih DPRD Kota Parepare, Jusvari Genda menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan relasi bisnis, jajaran Bank BTN Syariah Parepare. Bukber yang bernuansa kekeluargaan itu berlangsung di Hotel Satria Wisata Kota Parepare, Kamis, 21 Maret 2024.

Jusvari Genda yang berlatar belakang pengembang, Pimpinan Pamulang Group ini, hadir bersama istri Hasriani Sarman SPd dan keluarga. Sementara jajaran Bank BTN Syariah hadir lengkap bersama Plt Kepala Bank BTN Syariah Parepare, Muh Furqan Amir.

Jusvari Genda yang akrab disapa Pamulang mengatakan, buka puasa bersama dengan relasi bisnis ini sudah rutin dilakukan setiap tahun.

“Buka puasa bersama jajaran Bank BTN Syariah ini sudah rutin saya laksanakan setiap tahun. Agar silaturahmi, keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan dengan jajaran BTN Syariah terus terjaga,” katanya.

Tidak hanya di Parepare, Jusvari juga membangun sinergitas dengan jajaran Bank BTN Syariah di lokasi pengembang lainnya seperti di IKN, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

“Rencananya saya juga akan buka puasa bersama dengan jajaran BTN Syariah di Penajam hari Selasa nanti. Saya akan berada di Samarinda hari Senin untuk pertemuan urusan pekerjaan, kemudian hari Selasa ke Penajam. Semoga dengan silaturrahmi ini segala urusan pekerjaan dimudahkan, dan rezeki lancar,” tandas Jusvari, perintis viber optik Tv kabel ini.(rud)

  • Bagikan