Muhammad Aras Gagal ke Senayan, Taufan Pawe Isi Kursi Terakhir Dapil Sulsel 2 DPR RI

  • Bagikan
Taufan Pawe

“Ternyata hasil rekap KPU nasional yang harus berakhir hari ini, saya mendapat kabar bahwa PPP tidak mencapai 4 persen. Maka secara otomatis caleg terpilihnya tidak bisa ke Senayan,” kata dia.

Mantan Wali Kota Parepare itu mengatakan, sejak dahulu kursi Golkar di dapil Sulsel 2 tidak pernah kurang dari dua.

Baru kali ini yang diprediksi hanya mendapat satu kursi, namun nyatanya kembali mempertahankan dua kursi.

“Dari awal sebenarnya Golkar tidak pernah ada sejarahnya dapil 2 itu satu kursi, baru periode ini. Tetapi tuhan berkendak lain dan Golkar tetap dapat dua kursi,” tuturnya.

Jika dirinya benar-benar mendapat kursi di Senayan, maka ini adalah tanggung jawab besar. Sehingga, dia harus bekerja lebih keras untuk kesejahteraan masyarakat luas, khususnya dapil Sulsel 2.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa ini amanah besar. Saya tentu harus berpikir bagaimana melahirkan ide dan konsep untuk masyarakat yang mendukung saya,” imbuhnya.

Namun begitu, dia tidak mau menjadikan ini sebagai euforia. Dia masih tetap menunggu penetapan KPU. Dia tidak mau mendahului karena ada etika yang harus dijunjung.

”Tetapi doakan saya, jika memang betul-betul ke Senayan, saya bisa memberi kontribusi yang sangat berarti untuk masyarakat,” harapnya. (fajar online)

  • Bagikan